Your Partner for Flower Needs
Phone / WA : 087888500079

CS 1

Call / WhatsApp

0822-9868-1272

CS 2

Call / WhatsApp

0813-1888-6828

CS 3

Call / WhatsApp

0878-8850-0079

Florist Karangan Bunga Papan Ucapan Turut Berduka Cita Segar Dan Indah Di Tanjung Karang Timur, Lampung

Florist Karangan Bunga Papan Ucapan Turut Berduka Cita Segar Dan Indah Di Tanjung Karang Timur, Lampung

jual-karangan-bunga-turut-duka-cita-di-rumah-duka-cilondong-depok

Kehilangan orang yang paling kit sayang emang terkadang menyedihkan apalagi orang itu udah sangat memberikan hal-hal yang paling terindah semasa hidupnya.kematian adalah dimana disaat tubuh kita kaku tak bergerak dan saat itulah yang maha kuasa menyuruh malaikat izroil untuk mengambil nyawa kitaa.pastinya nih yaa saat kita kehilangan  orang yang paling kita sayang apalagi dia itu saudara kita kerabat dekat kita teman kita pasti hati kalian terpukul sangat terpukul ya kan..kehilangan seseorang memang sangat menyakitkan namun kematian tidak bisa disalahkan karena kematian bukan datang dari kita namun dari yang maha kuasa..namun terkadang kita bingung ingin ngapain dan bingung mau memberikan apa sebagai tanda kita turut berduka cita.tenang aja kami punya solusinya kok..

Disini nih kami ingin memberitahukan kekalian semua kalau kita menyediakan karangan bunga turut berduka cita yang bervariasi bentuknya dan banyak modelnya bagi kalian yang ingin memberikan karangan bunga sebagai tanda kalau kalian turut berduka cita atas meninggalnya kerabat dekat ataupun saudara kalian..kalian jangan khawatir mengenai harganya di toko bunga kami masalah harganya nih yaa setaralah dengan gaji karyawan swasta..udah gitu yaa sekarang nih yaa untuk bulan ini kita mengadakan promo loh.makanya buat kalian semua yang ingin memesan yuk buruan langsung mampir  aja ke website kami untuk melihat-lihat kira-kira bunga-bunga yang kami tawarkan ini beneran bagus gak:).

Masalah pengiriman dan pengerjaannya nih yaaa,dan untuk masalah pengerjaannya nih yaa di toko bunga kami pengerjaannya sangat rapih dan sangat konsisten karena para pekerja kami sangatlah profesional loh dan kalau untuk waktu pengerjaan kita melakukan hanya kurang lebih satu jam dan itu belum termasuk pegirimannya loh..dan untuk pengirimannya nih kurir kami melakukan keseluuruh indonesia termasuk untuk wilayah Tanjung Karang Timur, Lampung…makanya nih buat yang berada di daerah Tanjung Karang Timur, Lampung yuk cus ke toko kami dijamin deh setelah liat di website kami kalian semua ingin membelinyaa……

Jika kalian ingin membeli dan ingin memesan atau ingin bertanya-tanya tentang bunga-bunga yang ada di toko bunga kami silahkan saja bisa menghubungi customer service kami..

Thanks…

jual-karangan-bunga-turut-duka-cita-di-rumah-duka-cilondong-depok

preloader